Pantai berpasir abu-abu halus ini adalah lokasi piknik paling dekat dengan kota Lhokseumawe. Biasanya setiap akhir pekan pasti ramai dikunjungi warga dari pagi hingga sore hari. Nikmati menu khas pantai seperti kelapa muda, rujak Aceh, mie kuah kari, hingga seafood

Pantai ini akan sangat ramai bila akhir pekan seperti hari Minggu, karena selain wisatawan dari daerah lain, masyarakat Lhokseumawe juga datang ke pantai untuk menghirup udara pantai yang merupakan terapi untuk pernafasan.

Pemandangan pantai yang khas dan aktifitas nelayan menarik Pukat di waktu sore hari di kawasan itu juga menjadi daya tarik tersendiri dan memberikan pemandangan indah untuk dinikmati di pantai Ujong Blang.

Pengunjung dapat dengan leluasa bermain dan bersantai sambil menikmati debur ombak serta emilir angin yang membuat anda merasa puas ditambah dengan mencicipi buah semngka yang manis.

Nah untuk para wisatawan yang hobi berwisata pantai tidak ada salahnya untuk mengunjungi Pantai Ujong Blang dan Kuala Raja Lhokseumawe sebagai salah satu tempat tujuan anda. Selamat berlibur



Share To:
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.
Magpress

MagPress

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

0 comments so far,add yours